Senin 11 Aug 2014 15:42 WIB

Schmeichel: MU Kandidat Juara Liga Primer

Peter Schmeichel
Foto: telegraph.co.uk
Peter Schmeichel

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel, meyakini Louis Van Gaal adalah pelatih yang tepat untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils.

Van Gaal sejauh ini telah membuat perubahan dengan memasang tiga bek di jantung pertahanan United, mirip yang dilakukannya di Timnas Belanda pada Piala Dunia lalu. Hasilnya, skuatnya tak terkalahkan dalam lima laga persahabatan melawan LA Galaxy, AS Roma, Inter Milan, Real Madrid, dan Liverpool.

"Ia melakukan satu atau dua hal di Piala Dunia yang cukup mengejutkan dan menuliskan namanya di sana. Itu adalah keputusan yang orang lain tak berani melakukannya," kata Schmeichel dilansir Soccerway.

"Jadi ia terlihat memutuskannya sendiri, tahu benar apa yang ia inginkan. Saya kira di bawah dia kami bisa bertarung lagi di perebutan gelar juara musim ini," tambah pria asal Denmark itu.

"Ia selalu menjadi seseorang saat berada di sebuah klub besar seperti Bayern Muenchen dan Barcelona serta melakukan hal-hal bagus. Jadi saya harap ia bisa melakukan hal yang sama di Manchester United," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement