Selasa 12 Aug 2014 17:20 WIB

Ancelotti Masih Bingung Tentukan Kiper Utama Madrid

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Carlo Ancelotti
Foto: AP/Jon Super
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Meskipun sudah meminjamkan Diego Lopez ke AC Milan, Carlo Ancelotti tampaknya masih bingung menentukan kiper utama Real Madrid musim 2014/2015. Pelatih asal Italia ini belum ingin menyebut siapa penjaga gawang yang akan bermain di pekan pertama La Liga, Spanyol.

Pada laga Piala Super Eropa, Ancelotti telah memastikan untuk menurunkan Iker Casillas sebagai penjaga gawang utama. "Casillas kiper bagus yang baru saja menuntaskan musim yang fantastis di Liga Champion musim lalu dan ia memiliki musim yang tak kalah fantastis di musim depan," kata Ancelotti seperti dilansir Marca.

Ancelotti tak ambil pusing dengan kritik kepada Casillas akibat peforma buruk saat membela Spanyol di Piala Dunia 2014. Mengenai rekrutan kiper anyar El Real, Keylor Navas, Ancelotti pun mengakui jika pemain Kosta Rika itu mempunyai kualitas kelas dunia.

Namun, secara tegas Ancelotti mengaku belum mau mengatakan siapa pengawal jala Madrid di laga perdana La Liga musim 2014/2015. "Saya tidak tahu, dan jika saya tahu, saya tak akan memberitahukannya," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement