Rabu 13 Aug 2014 18:23 WIB

Fletcher: Terima Kasih, Van Gaal!

Rep: c79/ Red: M Akbar
Darren Fletcher
Foto: AP/Phil Noble
Darren Fletcher

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United, Darren Fletcher, merasa bahagia bisa mendapat kepercayaan sang pelatih, Louis van Gaal, untuk menjadi wakil kapten tim.

Tak ayal, pemain berusia 30 tahun itu melontarkan ucapan terima kasih kepada Van Gaal atas kepercayaan yang telah diberikan. Fletcher berjanji akan bekerja keras dalam menjalani jabatannya yang baru

"Rooney dan saya selalu bekerja sama dengan baik dan kami akan terus bekerja sama dalam peran yang baru. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih Van Gaal karena telah memberikan saya kepercayaan," ujar Fletcher, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (13/8).

 

Seperti diketahui, usai meraih kemenangan 2-1 atas Valencia dalam sebuah laga uji coba pramusim pada Rabu (13/8) dini hari WIB, Van Gaal mendaulat Wayne Rooney menjadi suksesor Nemanja Vidic sebagai pemimpin di Old Trafford. Sementara itu, wakil kapten disematkan kepada Fletcher.

 

Selama merumput di Old Trafford sejak 2000 silam, pemain asal Skotlandia itu telah melakoni 331 kali penampilan dengan mengemas 24 gol. Sayang, karena masalah cedera yang menimpanya, musim lalu Fletcher jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Namun kini setelah sembuh, Fletcher sepenuhnya mendapat kepercaan sang pelatih dari beberapa laga uji coba yang dimainkan. Ia pun membantu Setan Merah menjadi juara di ajang turnamen pra musim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2014 yang berlangsung di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement