Kamis 14 Aug 2014 09:01 WIB

MU Simpan Nomor Punggung Tujuh Untuk Bintang Baru?

Rep: c84 / Red: Hazliansyah
Para pemain Manchester United merayakan kemenangan di Liga Champions.
Foto: AP Photo/Jon Super
Para pemain Manchester United merayakan kemenangan di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Setelah menunjuk Wayne Rooney sebagai kapten tim, Manchester United (MU) kali ini mengumumkan nomor punggung resmi yang akan dikenakan pemain di musim kompetisi 2014-2015. 

Tak ada perubahan berarti daripada yang terjadi di musim lalu. Sang kapten masih dengan nomor sepuluhnya, sedangkan Van Persie masih setia bersama nomor punggung 20. Nomor pungung lima dan 15 yang ditinggalkan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic belum ada yang mengisi, sedangkan nomor punggung tiga milik Patrice Evra yang hijrah ke Juventus diberikan kepada bek anyar MU, Luke Shaw.

Bintang anyar lainnya, Ander Herrera, memilih nomor punggung 21, dimana sudah ia gunakan kala membela MU selama menjalani tur pramusim. 

Spekulasi tentang akan datangnya bintang baru mencuat seiring disimpannya nomor punggung 7. Pihak klub disinyalir 'menyimpan' nomor punggung spesial di MU itu untuk bintang anyarnya. 

Nama-nama tenar seperti Angel Di Maria, Arturo Vidal, hingga Juan Cuadrado dilaporkan menjadi salah satu pemain yang akan diberikan kehormatan mengenakan nomor punggung keramat tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement