Kamis 14 Aug 2014 15:20 WIB

Bayern Kalah, Inilah Alasan Guardiola

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Josep 'Pep' Guardiola
Foto: EPA/Peter Kneffel
Josep 'Pep' Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, memberikan sederet alasan usai skuat asuhnya dipecundangi 2-0 oleh Borussia Dortmund pada laga Piala Super Jerman yang digelar, Kamis (14/8) dini hari WIB.

Guardiola mengaku saat tampil dalam pertandingan tersebut sejumlah kekuatan tim belum maksimal. "Kami hanya memiliki delapan hingga sembilan pemain yang fit dalam pertandingan menghadapi Dortmund, tapi pada pertandingan selanjutnya kami akan kembali meraih kemenangan," kata Pep berdalih sebagaimana dilansir dari laman Soccerway.

Dalam laga tersebut, Henrikh Mkhitaryan dan Pierce-Emerick Aubameyang menjadi penyumbang dua gol bagi kemenangan Dortmund. Menurut Guardiola, kekalahan dari pertandingan ini bukanlah menjadi ukuran untuk menilai performa anak asuhnya menyambut kompetisi musim ini.

"Kami membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk mengatur ritme permainan agar mendapatkan hasil yang baik di musim depan nanti," katanya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement