Jumat 15 Aug 2014 23:10 WIB

Ini 21 Pemain Persipura yang Diboyong ke Kuwait

Persipura Jayapura
Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Persipura Jayapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengatakan akan membawa 21 pemain dalam lawatan ke Kuwait untuk menjalani laga perempat final Piala AFC 2014 melawan juara bertahan tuan rumah Al Kuwait SC.

"Dua puluh satu nama itu merupakan pemain pilihan dalam beberapa pertandingan terakhir yang di lakukan oleh tim Persipura Jayapura. Dan bukan saja pertandingan, melainkan latihan pun dinilai untuk dapat masuk dalam 21 nama itu," Kata Jacksen melaui rilis persnya, Jumat (15/8).

Mengenai nama-nama pemain yang akan dibawa, pelatih yang hobi mengunyah sedotan air mineral itu mengatakan, mereka adalah, kiper utama Yoo Jae Hoon, kiper kedua Ferdiansyah dan kiper ketiga Dede Sulaiman.

Untuk pemain belakang ada, Bio Pauline Piere, Dominggus Fakdawer, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, dan Ronny Beroperai.

Pemain tengah, Imanuel Wanggai, Izaac Wanggai, Fandri Imbiri, Jaelani Arey Sibi, Ferinando Pahabol, Nelson Alom, Gerald Pangkali, Robertino Pugliara dan Lim Jun Sik. "Sementara penyerangnya adalah Titus Bonai, Ian Luis Kabes dan Boaz Solossa," kata Jacksen.

Jacksen menegaskan ke-21 pemain yang dibawanya adalah yang dinilai siap untuk untuk menghadapi juara bertahan AFC Cup Al Kuwait Sc. "Pemain-pemain yang kami bawa adalah pemain yang lebih siap dan menunjukkan perkembangan yang bagus selama latihan," kata Jacksen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement