Ahad 17 Aug 2014 18:45 WIB
Preview Liverpool VS Southampton

Pembuktian Tiga Mantan Punggawa The Saint

Rep: c79/ Red: Joko Sadewo
 Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Manajer Liverpool Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Setelah 14 tim berlaga pada sabtu (16/8) malam, kali ini giliran Liverpool yang akan memulai pertandingan di Liga Primer Inggris dengan menghadapi Sothampton di Stadion Anfield.

Pertandingan perdana ini akan menjadi ajang reuni bagi para mantan punggawa the Saint yang kini membela Liverpool. Seperti diketahui, Musim ini the Reds merekrut  tiga punggawa Sothampton. Mereka adalah Adam Lallana, Dejan Lovren dan Ricky Lambert.

Memulai start dengan baik tentu menjadi target the Anfield Gank dan tiga angka penuh di kandang sendiri adalah harga mati buat skuat Brendan Rodgers tersebut. Komposisi skuat Liverpool juga dalam kondisi siap tempur saat ini.

Hampir semua pemain pilar siap diturunkan. Mungkin hanya Lazar Markovic yang diragukan kondisinya, sementara Daniel Agger dan Fabio Borini masih harus memulihkan cederanya.

Membandingkan kekuatan Southampton antara musim lalu dan sekarang, tentunya ada perbedaan besar. Klub yang kini diasuh Ronald Koeman itu sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Mereka adalah kiper Fraser Forster, Ryan Bertrand, Dusan Tadic, Saphir Taider, Graziano Pelle dan Shane Long, yang semuanya dalam kondisi fit dan siap diturunkan.

Bukan tanpa alasan jika Southampton yakin bisa mencuri angka wlaupun bermain di kandang lawan. Pasalnya pada musim lalu, the Saint sukses meraih kemenangan 1-0 di Anfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement