Senin 18 Aug 2014 16:31 WIB

MU Siapkan Rp1,9 Triliun untuk Di Maria

Rep: cr02/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Real Madrid, Angle di Maria
Foto: AP
Gelandang Real Madrid, Angle di Maria

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Klub raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar Rp1,9 triliun untuk dapat memboyong Di Maria ke Old Trafford.

Angel Di Maria kini tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford menyusul posisinya yang dapat terancam dengan kehadiran para bintang baru Real Madrid. Manchester United yang melihat celah tersebut pun langsung memanfaatkannya dengan sangat baik.

Penawaran terbaik diberikan oleh raksasa Inggris itu demi mendapatkan winger Timnas Argentina tersebut. Namun beberapa kesempatan yang dimiliki oleh Iblis Merah dimentahkan oleh pihak Los Blancos karena dinilai tidak sebanding dengan harga Di Maria.

Iblis Merah tampaknya enggan menyerah untuk mendapatkan winger Real Madrid tersebut. Pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal berambisi besar membangun kekuatan untuk mengembalikan kejayaan United musim ini. Mereka memberikan penawaran tinggi yang sangat mengejutkan pada bursa transfer musim panas ini.

 

United siap mengeluarkan dana sebesar 1,9 triliun untuk dapat mendaratkan Di Maria ke Inggris. Pemain berusia 26 tahun itu akan menjadi salah satu pemain termahal dalam sejarah pembelian pemain Manchester United pada bursa transfer.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement