Senin 18 Aug 2014 17:00 WIB
Preview Burnley vs Chelsea

Burnley Jadi Ujian Awal Skuat Mahal Chelsea

Rep: cr02/ Red: Joko Sadewo
Burnley vs Chelsea
Foto: www.burnleyexpress.net
Burnley vs Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain anyar Chelsea, Diego Costa dikabarkan akan tampil dalam laga perdana the Blues melawan tim promosi, Burnley, Selasa (19/8) dinihari WIB.

Mourinho akan menjalani musim keduanya dalam melatih kembali Chelsea setelah hijrah dari Real Madrid. Pertandingan nanti juga akan menjadi ujian bagi the Blues yang diisi oleh para pemain mahal di dalamnya. Ujian pertama dari pelatih asal Portugal tersebut di Premier League kali ini akan menghadapi klub promosi Burnley, Selasa (19/08) di Turf Moor.

Chelsea harus kehilangan beberapa pemainnya dalam pertandingan dini hari nanti. Ramires masih menjalani hukuman larangan bertanding. Sedangkan striker kawakan Chelsea, Didier Drogba yang memutuskan kembali ke Stamford Bridge, masih diragukan karena kondisi yang belum fit.

Tetapi Mourinho tidak akan kesulitan untuk menurunkan pemain dalam pertandingan dini hari nanti, mengingat begitu banyaknya pemain berlabel bintang yang menghuni skuadnya. Terlebih di bursa transfer musim panas ini beberapa nama baru sudah menghiasi publik Stamford Bridge dengan harga yang tidak murah seperti dilansir goal.

Pemain anyar the Blues, Diego Costa kemungkinan akan diturunkan dalam strating line-up nanti. Publik Stamford Bridge pun sudah tak sabar untuk melihat aksi saat mengenakan seragam Chelsea.

Diego Costa juga tidak akan sendirian, ia akan tampil bersama dengan para pemain baru lainnya seperti Filipe Luis, Thibaut Courtois dan Cesc Fabregas. "Kami akan menurunkan Diego Costa dan sejumlah pemain baru lainnya untuk pertandingan malam nanti," kata Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement