Senin 18 Aug 2014 19:34 WIB

Barca Temukan Calon Pengganti Alves

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany
Dani Alves
Foto: Reuters/Albert Gea
Dani Alves

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Barcelona diyakini sudah menemukan kesepakatan dengan Sao Paulo ihwal transfer bek Douglas Pereira. Namun, Barcelona baru akan meresmikannya apabila Dani Alves benar-benar hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Football Espana melaporkan, Barcelona sepakat untuk membayar mahar sebesar delapan juta euro kepada Sao Paulo untuk melepas Douglas. Akan tetapi, Barcelona masih perlu menunggu perkembangan Alves. Seperti diketahui, Barcelona memang  mempersilakan Alves untuk hengkang.

Sayangnya hingga kini, belum ada klub yang mau memenuhi permintaan gaji Alves sebesar sembilan juta euro per-musim. Karena itu, Alves pun kemungkinan memilih untuk menghabiskan kontraknya di Barcelona yang menyisakan 12 bulan.

Apabila sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus ada yang mau menampung Alves, Barcelona diklaim akan langsung meresmikan perekrutan Douglas. Pelatih Barcelona Luis Enrique menegaskan timnya masih akan terus bergerak di bursa transfer hingga detik terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement