Senin 18 Aug 2014 20:30 WIB

Persib Optimistis Kalahkan Persijab

Rep: C56/ Red: Taufik Rachman
Djadjang Nurdjaman
Foto: ligaindonesia.co.id
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG  --  Persib Bandung akan kembali melakoni laga Indonesia Super League (ISL) saat menjamu Persijap di stadion Si Jalak Harupat, Selasa (19/8). Meski bermain di kandang sendiri, pelatih Djajang Nurdjaman mengintruksikan agar anak asuhannya mewaspadai Persijap yang mempunyai motivasi lebih untuk merangsak dari papan bawah klasemen sementara ISL.

"Kita bertekad untuk memenangkan pertandingan besok. Pertandingan besok akan sangat menentukan langkah selanjutnya. Tapi kita harus siap sedia karena Persijap punya modal bagus setelah menang atas Sriwijaya," kata Djadjang dilaman resmi Persib, Senin (18/8).

Dalam dua laga terkhir, Persib hanya mampu meraup satu poin di kandang musuh bubuyutan mereka, Persija jakarta. Sedangkan saat melakoni laga tandang melawan Semen Padang, Persib tunduk 1-3. Hasil ini membuat posisi mereka merosot ke peringkat keempat.

Sedangkan Persijap yang menempati posisi paling bawah mampu menang tipis 1-0 atas tamunya Sriwijaya FC. Walaupun mendapatkan tiga poin, posisi mereka tidak beranjak karena raihan poin mereka jauh tertinggal dari tim-tim lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement