Selasa 19 Aug 2014 07:45 WIB

MU Mau Juara? Inilah Saran Jamie Redknapp

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Jamie Redknapp
Foto: www.thetimes.co.uk
Jamie Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kubu Manchester United dinilai Jamie Redknapp bakal kesulitan buat menempati empat besar tabel Liga Primer Inggris. Setidaknya asumsi itu berkaca pada komposisi skuat yang ada saat ini.

Torehan impresif di laga pra-musim bersama manajer Louis van Gaal melahirkan optimisme tinggi di kubu Old Trafford bahwa peruntungan mereka akan langsung berubah setelah musim lalu terpuruk di luar posisi lima besar Liga Inggris.

Namun, seperti diketahui, Wayne Rooney cs. malah mengawali Liga Premier 2014/15 dengan kekalahan 2-1 kontra Swansea City di kandang sendiri.

"Tak masalah formasi apa yang dimainkan United, ini tentang kualitas para pemain dan di United kualitas tersebut sangat kurang saat ini," tulis Redknapp dalam kolomnya untuk Daily Mail, Senin (18/8).

"Ini terdengar simpel, tapi berapa banyak pemain dalam tim United yang mengawali laga pada Sabtu akan menembus tim Manchester City atau Chelsea? Mungkin Wayne Rooney, tapi itu saja." tambahnya.

"Dalam suatu cara melakoni pramusim yang baik menjadi hal terburuk yang mungkin terjadi kepada Louis van Gaal karena itu hanya meninggikan ekspektasi. Tetapi, kabar baik untuknya adalah dia masih memiliki waktu untuk mendatangkan beberapa wajah baru, tapi siapa yang akan mau datang?"

"Dengan situasi United sekarang Anda bisa meminta Van Gaal, Bob Paisley, dan Jose Mourinho untuk melatih bersama-sama, tapi bahkan mereka pun akan kesulitan membawa tim kembali ke empat besar," tutup eks kapten Liverpool ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement