Selasa 19 Aug 2014 13:17 WIB

Mou: Saya Akan Beri Penawaran Agar Cech Tak Pergi

Rep: c56/ Red: Taufik Rachman
Jose Mourinho
Foto: EPA/Gert Eggenberger
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON  -- Posisi Peter Cech memang mulai terancam di Chelsea sejak pelatih Jose Mourinho memboyong Thibaut Courtois untuk pulang kampung ke  Old Trafford . Hal ini mulai terlihat lebih jelas setelah pada pertandingan pertama Liga Inggris kala Chelsea bertandang ke Burnley, posisi penjaga gawang diberikan kepada Courtois.

Hal ini pun sempat membuat Cech marah karena tempat yang biasa menjadi posisinya harus direlakan kepada orang lain.  Meski demikian, Mou mengharapkan agar Cech tetap berada di Old Trafford karena jasanya masih dibutuhkan tim.

"Saya berharap agar dia tidak pergi dan saya ingin memberikan penawaran sehingga dia tidak pergi. Aku akan senang memiliki dua kiper terbaik di dunia dalam skuad saya," kata Mou dilansir skysport, Selasa (19/8).

Mou menjelaskan dia pernah mengalami hal yang sama ketika harus membangkucadangkan Carlo Cudicini sepuluh tahun yang lalu, padahal dia mampu tampil gemilang di gawang Manchester United selama bertahun-tahun. Tapi hal ini mampu diredam oleh Mou dan hasilnya sukses membuat Chelsea menjadi tim yang kuat.

"Kita harus memikirkan masa depan klub juga. Dan saya membuat keputusan untuk memberikan Courtois sesuatu yang pernah diberikan kepada Cech dulu," lanjut dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement