Selasa 19 Aug 2014 20:01 WIB

Ini Mengapa, Mourinho Pilih Fabregas

Cecs Fabregas
Foto: AP
Cecs Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Spanyol Cesc Fabregas tampaknya tidak keliru dengan pilihannya. Tak dipungkiri, faktor manager Chelsea, Jose Mourinho yang membuatnya mantap memilih Chelsea. 

"Ketika pemain-pemain merupakan pilihan pertama Anda maka sangat sulit bagi Anda untuk membuat kesalahan, dan Fabregas merupakan pilihan pertama kami untuk posisi itu," kata Mourinho saat konferensi pers.

"Saya mengetahui dengan jelas dia itu pemain seperti apa, karena kami melewati banyak tahun di liga yang sama, di Inggris dan Spanyol. Saya mengetahui dirinya, sangat baik, maka saya tahu pasti apa yang akan ia bawa kepada tim saya," tambah pria Portugal itu.

Mourinho mengaku Fabregras bisa memainkan banyak peran. Itu karena, ia memiliki stabilitas dan kecepatan berpikir di lini tengah, keputusan yang tepat, intensitas yang tepat. 

Dari apa yang dilakukan Mourinho, Fabregas terlihat puas mendapat kesempatan untuk memainkan peran favoritnya, ia juga tampil efektif saat mengeluarkan kemampuan intelejensianya menggunakan bola.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement