Rabu 20 Aug 2014 15:08 WIB
Major League Soccer

Klub Doakan Lampard Baik-Baik Bersama Manchester City

Frank Lampard
Foto: EPA/Dennis M. Sabangan
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Klub debutan Major League Soccer (MLS), New York City FC, mengapresiasi peminjaman gelandang anyarnya, Frank Lampard, ke Manchester City. Pengalamannya bersama City diharapkan dapat membantu Lampard ketika nantinya membela New York City pada kompetisi musim depan.

Pada 24 Juli 2014, New York City memboyong Lampard yang berstatus agen bebas setelah 13 tahun memperkuat Chelsea. Dengan kontrak berdurasi dua tahun, Lampard akan memperkuat New York City akan melakoni debutnya di MLS pada 2015 mendatang.

Claudio Reyna, chief NYFC sekaligus mantan gelandang City, menyambut baik peminjaman Lampard ke 'Tetangga Berisik' Manchester United tersebut.

''Ini merupakan kesempatan bagus untuk Frank,'' kata Reyna. ''Berlatih dan bermain bersama kolega kami di Manchester akan membuat Frank tetap fit dan siap memasuki pemusatan pelatihan kami.''

Reyna yakin Lampard akan sangat membantu City. Publik New York City FC pun tak sabar menanti kehadirannya. ''Kami berharap dia baik-baik saja bersama Manchester City,'' katanya seperti dikutip Tribalfootball.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement