Kamis 21 Aug 2014 16:03 WIB
Major League Soccer

Jermaine Jones Bantah Gabung Klub MLS

Jermaine Jones
Foto: EPA/Srdjan Suki
Jermaine Jones

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Gelandang Amerika Serikat, Jermaine Jones, membantah bahwa dia telah meneken kontrak dengan salah satu klub Major League Soccer (MLS). Dia sejauh ini belum memiliki klub sejak putus kontrak dari Besiktas.

The Daily Herald, harian yang berbasis di Chicago, Rabu (20/8) menyebutkan bahwa Jones dan MLS telah menekan kontrak 18 bulan dengan nilai 4 juta dollar AS. Dia hanya tinggal menanti keputusan apakah dia akan bermain bersama Chicago Fire dan New England Revolution.

Tapi, laporan Goal menyebutkan bahwa kesepakatan tersebut batal setelah Jones menolak bermain dengan klub pilihan MLS. Akhirnya tidak ada kontra yang ditandatangani.

Lewat akun Twitternya, Jones pun langsung membantah pemberitaan The Daily Herald. ''Rumor yang menyebutkan bahwa saya meneken kontrak dengan MLS itu tidak benar,'' tulis Jones.

Jones (32) kini berstatus bebas transfer setelah masa kontraknya dengan klub Turki, Besiktas, berakhir pada Juni lalu. Dia telah memperkuat Timnas Amerika Serikat sebanyak 46 kali. Pada Piala Dunia 2014, dia selalu tampil dalam empat laga AS dan mencetak gol saat bermain imbang 2-2 lawan Portugal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement