Kamis 21 Aug 2014 16:22 WIB

Juventus Inginkan Podolski

Red: M Akbar
Lukas Podolski
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Laporan Tuttosport mengabarkan Juventus saat ini tengah mengarahkan perhatiannya kepada striker Arsenal, Lukas Podolski. Diharapkan, penyerang tim nasional Jerman ini bisa berlabuh di Turin jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

''Juventus saat ini berada di pasar untuk mencari seorang penyerang sebelum ditutupnya batas akhir bursa transfer,'' demikian tulis surat kabar terbitan Italia tersebut, Kamis (21/8).

Masih dalam laporan yang sama, pihak Bianconeri meyakini Arsenal bakal bersedia membiarkan Podolski untuk angkat kaki dari Emirates Stadium dengan banderol tak lebih dari 5 juta euro.

Namun sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi apapun dari para pihak yang terkait. Selain Podolski, klub berjuluk Si Nyonya Tua kabarnya juga memasukkan nama striker Manchester City, Stevan Jovetic, ke dalam daftar incaran pada bursa transfer musim panas ini.

Nama Podolski sendiri sebenarnya sempat meruak sepanjang bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya klub raksasa asal Turki, Galatasaray, telah menjalin kontak dengan pihak Arsenal. Sejauh ini masih belum ada perkembangan signifikan dari hasil pertemuan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement