Kamis 21 Aug 2014 18:00 WIB

Dortmund: Jangan Hina Goetze

Rep: C71/ Red: M Akbar
Mario Goetze
Foto: REUTERS/Sergio Moraes
Mario Goetze

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Direktur utama Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengkritik aksi pendukung klubnya yang kerap mengejek Mario Goetze. Watzke meminta agar Goetze tetap mendapat penghormatan meski telah hijrah ke klub rivalnya, Bayern Muenchen.

Seperti diketahui pemain berusia 22 tahun itu telah meninggalkan Signal Iduna Park pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer sebesar 37 juta euro. Kepindahan Goetze yang merupakan alumni akademi sepakbola Dortmund itu ternyata menyakiti hati para pendukung. 

"Jujur saja, saya pikir perbuatan itu tidak benar ketika fans kami terus menerus mengejek Mario (Goetze)," kata Watzke seperti dikutip Der Westen.

Hujan cemoohan untuk Goetze lahir dalam pertemuan Dortmund dan Muenchen pada laga Piala Super Jerman pekan lalu. Watzke mengaku proses transfer Goetze memang cukup spesial namun ia yakin dana hasil penjualan jauh lebih berguna untuk perkembangan klub.

"Saya akan lebih senang jika fans memberikan sambutan yang lebih baik jika Bayern kembali datang ke Signal Iduna Park," kata Watzke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement