Kamis 21 Aug 2014 21:45 WIB

MU Bidik Dua Pemain Real Madrid

Rep: cr02/ Red: Hazliansyah
Louis van Gaal
Foto: EPA/Peter Powell
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dikabarkan ingin memboyong dua pemain Real Madrid sekaligus pada akhir bursa transfer musim panas ini. Klub yang berbasis di kota Manchester itu tengah membidik Xabi Alonso dan Angel Di Maria. 

Pelatih United, Louis van Gaal sangat tertarik dengan kedua pemain tersebut dan ingin segera memboyongnya ke Old Trafford. 

Van Gaal menilai kehadiran Alonso akan menambah kekuatan Iblis Merah di lini tengah. Pasalnya lini tengah Manchester United sejak musim lalu sangat lemah, tepatnya semenjak Paul Scholes memutuskan untuk pensiun. 

Xabi Alonso dinilai paling tepat untuk menggantikan peran Scholes di Old Trafford. Posisi Alonso di Real Madrid sendiri terancam setelah kedatangan gelandang baru mereka dari Bayern Muenchen, Toni Kroos yang pekan ini mendapatkan pujian dari Ancelotti setelah bermain dengan sangat baik. 

Sementara itu, Manchester United juga terus melanjutkan perburuannya untuk winger Real Madrid, Angel Di Maria. Setelah beberapa pekan melakukan pembicaraan yang sangat alot dengan kubu Real Madrid, akhirnya kini Carlo Ancelotti mengikhlaskan pemain asal Argentina tersebut untuk hijrah ke klub lain. 

Namun tampaknya, Ancelotti akan sulit untuk melepas Alonso dan lebih memilih untuk merelakan Sami Khedira di posisi itu. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement