Jumat 22 Aug 2014 11:02 WIB

AC Milan Bermasalah, Maldini tak Kaget Balotelli Pergi

Mario Balotelli
Foto: Forza Italian Football
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan, Cesare Maldini mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak terkejut tentang semakin dekatnya penyerang Mario Balotelli ke Liverpool. Penyerang berusia 24 tahun tersebut diatur untuk pindah memperkuat the Reds melalui sang agen, Mino Raiola yang bertemu dan Liverpool di London.

Dikabarkan, nilai transfer Balotelli mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp 309,5 miliar. Pengumuman resmi terkait kesepakatan kedua klub dikabarkan pada Jumat (22/8) ini.

Berbicara kepada TuttoMercatoWeb.com, dilansir Forza Italian Football, Maldini mengatakan, Super Mario berpotensi untuk pergi lantaran mendapat tawaran klub besar. Apalagi, pihak klub tengah menghadapi masalah internal.

"Transfer Mario tidak mengejutkan saya karena itu pasti akan terjadi. Ada masalah dalam klub sepanjang tahun lalu dan ketika klub besar dari negara besar datang memanggil, ia selalu cenderung untuk pergi."

Maldini melanjutkan, "Sekarang Liverpool hanya perlu membiarkan dia bermain, seperti yang dia lakukan dan dia akan melakukannya dengan baik untuk mereka.

Ayah mantan kapten Paolo Maldini itu menilai, "Dia akan selalu menjadi sorotan pers, tetapi penting bahwa ia berkonsentrasi hanya pada sepak bola."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement