Jumat 22 Aug 2014 14:53 WIB

Tottenham Inginkan Alex Song, Tapi...

Rep: CR03/ Red: M Akbar
alex song
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
alex song

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Gelandang milik Barcelona, Alex Song, dikabarkan akan kembali merumput lagi di Liga Primer Inggris.

Seperti yang dilansir The London Evening Standard, mantan punggawa Arsenal ini ingin kembali ke Inggris karena tidak mendapat dukungan positif di Barcelona.

El Barca kabarnya juga akan memasukan Song ke dalam daftar pemain pinjaman pada musim ini. ''Tottenham Hotspurs kabarnya berminat untuk mendapatkan jasa pemain 26 tahun tersebut,'' demikian ditulis laporan surat kabar terbitan Inggris tersebut, Kamis (21/8) waktu setempat.

Sayangnya, keinginan untuk bisa kembali merumput di kompetisi Liga Inggris itu bukanlah perkara mudah bagi Song. Laporan media menyebut, Song ternyata tidak mau menurunkan gaji tahunannya sebesar Rp 96 miliar per tahun yang telah dipotong pajak atau tanpa ada potongan pajak sebesar Rp 34 miliar.

Namun demikian terkait rumor ini belum ada konfirmasi resmi apapun dari pihak Song maupun Spurs. Tapi jika tak tercapai kata sepakat maka peluang besar adalah merumput ke Turki bersama Galatasaray.

Klub Turki ini sudah memperlihatkan keseriusannya untuk bisa membawa Song sebelum pintu bursa transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement