Jumat 22 Aug 2014 17:55 WIB

Atletico Madrid Incar Pandev dan Shaqiri

Goran Pandev dan Xherdan Shaqiri.
Foto: Marca.com
Goran Pandev dan Xherdan Shaqiri.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gerakan Atletico Madrid di bursa transfer pemain belum usai. Setelah kehilangan beberapa nama besar, Los Rojiblancos ingin terus memperkuat skuat untuk menghadapi musim depan. Dua nama pemain yang dikaitkan dengan Atletico adalah Goran Pandev dan Xherdan Shaqiri. Dua nama, yang penggawa Napoli dan satunya pemain Bayern Muenchen itu masuk pertimbangan oleh petinggi Atletico.

Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut ingin mendapatkan seorang penyerang dan pemain sayap untuk melengkapi daftar skuat saat ini. Peluang klub asuhan Diego Simeone untuk mendapatkan kedua pemain tersebut terbuka lebar.

Dilansir Marca, Jumat (22/8), Pandev telah kehilangan posisi utama sejak Rafael Benitez melatih Napoli, musim lalu. Sehingga, kepergiannya untuk mencari tantangan baru merupakan sebuah keniscayaan.

Sementara itu, Shaqiri belum lama ini membuat gempar ketika memberi kode siap meninggalkan Allianz Arena. Pemain timnas Swiss tersebut kesulitan untuk menembus ketatnya persaingan lini tengah FC Hollywood. Hanya saja, pelatih Pep Guardiola tampaknya bertekad untuk menjaga kepergiannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement