Jumat 22 Aug 2014 18:27 WIB

Barcelona Tanpa Neymar di Laga Perdana

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Neymar
Foto: bleacherreport.com
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Barcelona, Neymar harus kembali menjalani proses pemulihan dari cederanya. Bomber asal Brasil ini terpaksa harus absen pada laga perdana Blugarana di La Liga Spanyol musim 2014/2015. 

Neymar baru saja pulih dari cedera tulang belakang yang dialaminya saat melakoni Piala Dunia 2014 di Brasil. Bahkan, ia sempat kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Barcelona. 

Namun kabar buruk kembali datang, tim medis mengatakan jika Neymar mengeluhkan rasa sakit pada pergelangan kaki kirinya seusai latihan. Tim Medis pun langsung memeriksanya dan mengungkapkan jika Neymar terkilir.

"Kami telah memeriksanya. Neymar mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan kemungkinan tidak akan tampil pada pertandingan perdana nanti," kata tim medis sepert dilansir Sky Sports.

Pelatih Barcelona Luis Enrique juga tak ingin memaksakan Neymar untuk tampil pada laga perdana. Ia lebih memilih untuk mengistirahatkan Neymar agar dapat bermain kembali dengan baik pada pertandingan selanjutnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement