Jumat 22 Aug 2014 19:01 WIB

Ditinggal Empat Pemain Bintang, Atletico Tetap Solid

Gelandang Atletico Madrid, Gabi.
Foto: www.uefa.com
Gelandang Atletico Madrid, Gabi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Juara bertahan La Liga Spanyol, Atletico Madrid banyak ditinggalkan pemain bintangnya pada bursa transfer kali ini. Setidaknya empat pilar yang meninggalkan Vicente Calderon, yaitu Thibaut Courtois, Filipe Luis, dan Diego Costa yang pergi ke Chelsea, dan David Villa yang memperkuat ke New York City.

Hanya saja, Los Rojiblancos kedatangan pemain berbakat lainnya yaitu, Antoine Griezmann, Guilherme Siqueira, Mario Mandzukic, dan Raul Jimenez.

Dilansir Sportsmole, gelandang Gabi menilai tidak bisa membandingkan kekuatan timnya pada musim lalu dengan saat ini. “Sulit untuk mengatakan jika kita lebih baik atau lebih buruk. Pemain yang penting untuk tim ini ada yang pergi, tapi kami juga telah menandatangani pemain lain dengan level baik," kata pemain berusia 31 tahun itu.

Hanya saja, mantan pemain timnas Spanyol U-21 itu optimistis kekuatan timnya tidak berkurang sama sekali. “Atletico akan tetap solid. Kami memiliki ide yang sangat brilian untuk bermain seperti yang kami lakukan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement