Jumat 22 Aug 2014 19:55 WIB

Van Gaal Izinkan Welbeck Hengkang, Asalkan..

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Danny Welbeck
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Danny Welbeck

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Louis van Gaal memberikan lampu hijau kepada Danny Welbeck jika ia memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini. 

Masa depan Welbeck di Old Trafford kini memiliki banyak spekulasi. Di bawah kepelatihan Van Gaal, Welbeck tidak memiliki banyak kesempatan untuk masuk dalam skuat utama mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Arsenal, Newcastle United, Sunderland dan Tottenham Hotspurs yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut langsung merapat bersiap memberikan penawaran menarik kepada United. Tampaknya kedua tim juga harus bergerak cepat sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Namun, Van Gaal tak mengizinkannya pindah ke salah satu klub di mana Manchester United akan bersaing untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan. 

"Kami mempersilakan Welbeck untuk pergi dari Old Trafford, tapi kalau bisa dia tidak bergabung dengan tim yang akan menjadi lawan kami dalam perebutan tempat di Liga Champions,” kata Van Gaal seperti dilanasir the Standard. 

Manchester United kini telah memberikan harga jual kepada tim yang ingin memboyongnya senilai Rp 232 miliar. Di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson, Welbeck tampil cemerlang dalam membantu Wayne Rooney menjebol gawang lawan.

Welbeck juga memiliki insting alami sebagai striker dalam menjebol gawang lawan. Kemampuannya itulah yang menarik perhatian sejumlah klub untuk dapat memboyongnya pada akhir bursa transfer musim panas ini.

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement