Ahad 24 Aug 2014 11:24 WIB

Kembali Cadangkan Cech, Ini Jawaban Mourinho

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Foto: Reuters
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea berhasilm meraih kemenangan 2-0 kala menjamu tim promosi Leicester City di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (25/8) malam WIB. Dalam laga itu, pelatih Jose Mourinho kembali membangkucadangkan kiper Petr Cech dan lebih memilih penjaga gawang muda Thibaut Courtois

Seusai laga, dalam sebuah konferensi pers Mou mengatakan alasannya mengapa ia kembali mencadangkan Cech dan lebih memilih Courtois. Menurutnya, dalam awal laga dimana setiap minggunya hanya ada satu pertandingan maka sudah menjadi keharusan setiap pemain tidak dapat bermain.

"Apakah Cech Kecewa? saya percaya jika tidak hanya dia yang kecewa. Siapapun yang tidak bisa bermain pasti merasakannya," ujar Mou seperti dilansir situs resmi klub.

Mou menambahkan, saat ini memang periode yang sulit untuk memaksimalkan seluruh skuat yang ada. Namun, nanti jika sudah memasuki bulan September dimana kompetisa Piala Liga, FA dan Liga Champions sudah dimulai. Maka setiap pemain bisa mendapatkan kesempatan bermain karena dalam seminggu bisa melakoni hingga tiga pertandingan.

"Kami tidak bisa menempatkan pemain lebih penting dari klub. Apapun yang terbaik bagi klub, sang pemain harus menghormatinya," tutup Mou. n c79 (Tri Hardi Putra)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement