Senin 25 Aug 2014 02:08 WIB

Jajang: Target Pertama Persib Tercapai

Rep: Satria Kartika Yudha / Red: Chairul Akhmad
Pelatih Persib Jajang Nurjaman (kanan) berebut bola dengan anak asuhnya dalam sebuah latihan.
Foto: ANTARA/Syaiful Arif/ca
Pelatih Persib Jajang Nurjaman (kanan) berebut bola dengan anak asuhnya dalam sebuah latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman sangat bersyukur tim asuhannya bisa memetik kemenangan 3-0 saat menjamu Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (24/8) sore.

Apalagi kemenangan ini memastikan skuat Maung Bandung melaju ke babak delapan besar. Persib mengusung target juara pada musim ini.

Dengan keberhasilan lolos ke delapan besar, itu artinya Persib sukses memelihara mimpi menjadi kampiun. "Selamat untuk pemain. Dengan skor 3-0 ini, target pertama lolos ke babak delapan besar sudah tercapai," kata Jajang dilansir situs resmi klub.

Jajang mengaku anak asuhnya sempat kesulitan menjalani pertandingan lantaran strategi bertahan yang diterapkan Persik. Pertandingan berubah lebih mudah ketika Persib membuka keunggulan lewat Vladimir Vujovic pada menit ke-66.

Gol Vladimir melecut semangat Persib yang akhirnya memastikan kemenangan menjadi 3-0 lewat Ferdinand Sinaga (79') dan Djibril Coulibaly (83'). "Mereka (Persik) memasang pertahanan ketat. Babak pertama kami seolah main buru-buru. Tapi di babak kedua ada perubahan ritme," kata Jajang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement