Senin 25 Aug 2014 09:02 WIB

Napoli Pilih Sandro Ketimbang Lucas Leiva

Rep: cr03/ Red: Fernan Rahadi
Sandro
Foto: amnaples.it
Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Klub Italia Napoli disinyalir lebih berminat mendatangkan gelandang Tottenham Hotspurs Sandro Raniere ketimbang mendatangkan Lucas Leiva dari Liverpool.

Pelatih Rafa Benitez sebelumnya menunjukkan minat terhadap kedua pemain Liga Primer itu. Adapun gelandang milik Manchester United Marouane Fellaini telah hilang dari daftar incaran klub.

Menurut Daily Star, pada Ahad (24/8), Napoli siap membayar Rp 186 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Sandro, pemain Brasil berusia 25 tahun yang sering menjadi cadangan di Spurs.

Kontrak empat tahun disediakan pihak I Partenopei untuk melancarkan kepindahan Sandro ke Serie A. Pada saat yang sama, Leiva mengungkapkan ingin bisa bergabung dengan Benitez di Napoli, namun klub masih mempertimbangkan pemain tersebut.

Presiden Aurelio De Laurentiis meragukan kebugaran Leiva pada jangka waktu yang panjang. Ia mengisyaratkan hanya akan mengkontraknya dengan status pinjaman bilamana pemain tersebut bergabung dengan klub yang bermarkas di San Paolo itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement