Senin 25 Aug 2014 08:49 WIB

Tak Mampu Taklukkan Sunderland, Ini Jawaban Van Persie

Rep: c84/ Red: Mansyur Faqih
Robin van Persie
Foto: inbol.net
Robin van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bomber Manchester United (MU), Robin van Persie mengaku kecewa atas ketidakmampuan timnya mempertahankan keunggulan kala melawan Sunderland dalam lanjutan Liga Priemer di Stadium Of Light, Ahad (24/8).

MU sempat unggul terlebih dahulu lewat kaki Juan Mata. Namun, akhirnya harus puas meraih satu poin setelah disamakan oleh Sunderland. 

Meski terus mendominasi jalannya laga, Setan Merah tetap tak mampu keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Van Persie pun membeberkan alasan mengapa timnya tak mampu meraup poin penuh dalam laga tandang tersebut.

"Dalam hal penguasaan bola kami sedikit terlalu ceroboh," ujarnya kepada BBC Sport.

Van Persie yang baru kembali bermain setelah lama menepi usai gelaran Piala Dunia mengaku tetap yakin, di bawah arahan Louis van Gaal timnya mampu bangkit dan merengkuh kesuksesan. Ia menegaskan, kapasitas Van Gaal akan membantu MU keluar dari keterpurukannya selama ini.

"Semua orang memiliki kepercayaan dan semua orang percaya pada staf dan pemain kami karena kami memiliki pemain luar biasa. Kami telah memainkan dua laga dan kami hanya memiliki satu angka, kami akan senang dengan enam angka tetapi itu tidak terjadi dan kami harus bangkit."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement