Senin 25 Aug 2014 11:23 WIB

Badai Cedera Landa Setan Merah

Rep: C84/ Red: Taufik Rachman
Chris Smalling
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Permasalahan di kubu Manchester United (MU) seperti tak ada habisnya. Setelah gagal meraih kemenangan dari dua laga awal di Liga Inggris, Setan Merah juga kembali dihadapkan pada kondisi sulit setelah bek tengahnya, Chris Smalling mengalami cedera pada bagian pangkal paha.

Cedera Smalling didapat kala MU bermain imbang melawan tuan rumah Sunderland, Ahad (24/8).Namun pihak klub belum tahu berapa lama Smalling harus menepi. Cederanya Smalling dipastikan akan semakin membuat pusing Louis van Gaal.

Smalling menjadi pemain ketujuh MU yang berada di ruang perawatan. Sebelum Smalling sudah ada nama-nama seperti Jonny Evans, Luke Shaw, serta Ander Herrera yang terlebih dahulu masuk ruang perawatan.

Stok lini belakang MU semakin menipis jika Smalling harus absen dalam waktu lama. Praktis lini belakang MU hanya menyisakan Phil Jones, Blackett, Rojo dan Keane.

 

"Kami memiliki banyak cedera sekarang ini. Sebelumnya ada tujuh pemain dan sekarang Smalling cedera lagi jadi kini ada delapan pemain," ujar Van Gaal, seperti dilansir Goal.

"Anda membutuhkan seluruh pemain anda. Ini cedera pangkal paha, tapi kami akan harus menunggu untuk melihat berapa lama ia akan absen. Sekarang masih terlalu dini untuk itu," tegasnya

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement