Selasa 26 Aug 2014 00:10 WIB

Mourinho: Saya Merasa Terhormat Bekerja dengan Drogba Lagi

Rep: ahmad islamy jamil/ Red: Muhammad Hafil
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku senang bisa bekerja sama lagi dengan Didier Drogba. Striker asal Pantai Gading itu dinilai mampu tampil gemilang dalam debut comeback-nya di Stamford Bridge, Sabtu (23/8) lalu, yang berbuah kemenangan 2-0 bagi The Blues atas Leicester City.

“Menjadi sebuah kehormatan bagi saya bisa bekerja dengan dia (Drogba) lagi. Banyak emosi yang terlibat di antara kami,” kata Mourinho, seperti dikutip Tribal Football, Senin (25/8).

Bagi Mou, kembalinya Drogba ke Chelsea sangatlah penting. Pasalnya, pemain gaek berusia 36 tahun itu banyak membantu upaya The Blues dalam melancarkan serangan-serangan ke barisan pertahanan lawan.

“Tak peduli apakah Drogba mencetak gol atau tidak. Bagi saya, bisa bekerja sama lagi dengannya di sini (Chelsea) saja itu sudah cukup,” ujar The Special One lagi.

 

Didier Drogba kembali berseragam Chelsea sejak bulan lalu. Tak hanya oleh Mou, kedatangan dirinya ke Stamford Bridge juga disambut antusias fans The Blues. Maklum saja, dalam sebuah jajak pendapat fans Chelsea pada dua tahun lalu, nama Drogba didapuk sebagai pemain terbaik Chelsea sepanjang masa.

Ini adalah kedua kalinya striker Pantai Gading itu bermain untuk Chelsea, sebelumnya Drogba telah bermain bersama Chelsea sejak 2004 hingga 2012. Drogba berhasil menyumbangkan sejumlah gelar Liga Inggris dan Liga Champion untuk klub London tersebut.Setelah itu, mantan pemain Marseille itu pun memutuskan melanglang buana ke Shanghai Shenhua dan juga klub raksasa Turki, Galatasaray hingga akhir musim kompetisi 2013-2014.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Tribal Football

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement