Selasa 26 Aug 2014 06:02 WIB

Tekuk Liverpool, Manchester City Pertahankan Posisi

Para pemain Manchester CIty merayakan gol.
Foto: Reuters
Para pemain Manchester CIty merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Juara Liga Primer Manchester City secara meyakinkan mempertahankan statusnya untuk sementara dengan mengalahkan Liverpool 3-1 di Stadion Etihad. City bergerak cepat ketika Stevan Jovetic memanfaatkan kesalahan pertahanan pemain Liverpool Alberto Moreno.

Jovetic mencetak gol kedua di menit ke-54 lewat tendangan kaki kiri dari tengah kotak ke sudut kiri bawah, memanfatkan umpan Samir Nasri. "Saya hanya ingin bermain sebaik-baiknya dengan pemain-pemain ini untuk kembali memenangkan gelar juara," kata Jovetic kepada Sky Sports.

 

Beberapa detik setelah menggantikan Edin Dzeko, Sergio Aguero memanfaatkan dengan tepat bola dari Jesus Navas, sehingga pemain depan tersebut mencetak gol ketiga ManCity di gawang Liverpool di menit ke-69.

Liverpool, yang baru saja mengontrak Mario Balotelli lewat kesepakatan senilai 16 juta poundsterling, akhirnya berhasil memasukkan gol lewat Pablo Zabaleta di menit ke-83.

"Meskipun Liverpool telah mengeluarkan 117 juta poundsterling, klub ini tidak akan mendapatkan gelar juara. Meskipun mereka mengeluarkan uang, mereka masih belum mempunyai pemimpin di bagian belakang. City memang berhak menang," demikian kata komentator Robbie Savage di BBC Radio 5.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement