Selasa 26 Aug 2014 07:43 WIB

Madrid Menang 2-0 di Laga Perdana La Liga

Rep: c79/ Red: Muhammad Hafil
Cristiano Ronaldo merayakan gol.
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Cristiano Ronaldo merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mengawali kompetisi La Liga 2014/15 dengan meraih kemenangan atas Cordoba dengan skor 2-0 pada Selasa (26/8) dinihari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu dimenangi El Real berkat gol yang dicetak Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Di babak pertama, pelatih Carlo Ancelotti langsung Menurunkan para pemain bintangnya seperti Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Pemain anyar seperti James Rodriguez dan Toni Kroos juga tampil dalam laga ini sejak awal.

Madrid baru bisa memecah kebuntuan ketika laga sudah berjalan setengah jam. Sepak pojok Toni Kroos disambut dengan tandukan keras Benzema untuk mengubah skor menjadi 1-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Cordoba mencoba keluar dari tekanan tim tuan rumah di Babak Kedua. Dalam lima menit pertama beberapa peluang mampu diciptakan tim tamu. Namun gawang Madrid yang dijaga Iker Casillas masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.

Menjelang akhir pertandingan, Ronaldo menggandakan kemenangan timnya berkat tendangan keras dari luar kotak penalti. Skor 2-0 untuk kemenangan Los Blancos bertahan hingga laga usai.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Modric; Bale, James, Cristiano; Benzema

Cordoba: Juan Carlos; Gunino, Íñigo, Pantic, Crespo; Rossi, López Garai; Pinillos, Ryder Matos, López Silva; Mike

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement