Selasa 26 Aug 2014 09:24 WIB

Cambiasso Curhat Soal Inter

Rep: c79/ Red: M Akbar
Esteban Cambiasso
Foto: AP Photo/Salvatore Laporta
Esteban Cambiasso

REPUBLIKA.CO.ID, INTER -- Mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso, mengaku kecewa dengan sikap manajeman Nerazzurri terhadap dirinya pada musim lalu. Rasa kecewa itu memuncak setelah pihak Inter baru memberitahukan kepadanya untuk tidak memperpanjang kontrak sehari sebelum musim 2013/2014 berakhir

"Saya tidak mengatakan bahwa saya itu pantas mengetahuinya tiga atau empat bulan sebelumnya, namun tidak juga sehari sebelum laga terakhir, melawan Chievo. Mereka sepantasnya mengabarkan hal itu sepekan sebelumnya, mengingat saya telah menghabiskan sepuluh tahun di Inter," ujar Cambiasso seperti dilansir Sky Sport Italia.

Seperti diketahui, mantan penggawa timnas Argentina ini berpisah dengan klub Serie A musim panas 2014/2015. Cambiasso mengabdi kepada Inter selam 10 tahun lamanya. Selama ini ia menolak bicara kepada publik soal kepergian dirinya. Namun kali ini Cambiasso membeberkan semua yang terjadi dan ia rasakan

Cambiasso juga menjadi elemen penting Nerazzurri kala menyabet treble winners pada 2010 lalu. Di bawah tangan dingin Jose Mourinho, Inter sanggup menjuarai Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia.

Ketika ditanya apakah dirinya akan diperlakukan lebih layak oleh Massimo Moratti, Cambiasso menjawab:

"Ya, mungkin, tapi faktanya tetap saya berkontribusi merealisasikan mimpi (Liga Champions Moratti)," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement