Selasa 26 Aug 2014 09:32 WIB

Jovetic Ingin Nikmati Perjuangan Bersama City

Rep: C71/ Red: Citra Listya Rini
Stevan Jovetic
Foto: EPA/PETER POWELL
Stevan Jovetic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Usai mencetak dua gol dan menjadi pemain terbaik dalam duel sengit antara Manchester Cty dan Liverpool, Stevan Jovetic mengaku akan menikmati perjuangan bersama rekan-rekannya di Eihad Stadium.

Jovetic ingin meraih banyak gelar bersama City. Penyerang asal Montenegro ini menjadi kunci keberhasilan the Citizens menundukkan Liverpool 3-1 di Etihad Stadium pada Selasa (26/8) dini hari WIB. 

Sejak diboyong dari Fiorentina musim panas tahun lalu, Jovetic harus mengalami musim perdana yang melelahkan karena kerap dilanda cedera. Dengan banderol harga 22 juta poundsterling (Rp 426 miliar), pemain berusia 24 tahun itu hanya mencatat 11 penampilan di ajang Liga Primer. 

Usai menjalani ajang pra musim yang meyakinkan, pelatih Manuel Pellegrini mulai percaya untuk memberikan peluang kepada Jovetic masuk starting lineup City. 

"Tak ada momen yang sangat bahagia sampai sekarang karena saya menjalani banyak masalah tahun lalu. Tapi, saya tak ingin memikirkannya, itu hanya masa lalu," kata Jovetic seperti dikutip Sky Sports.

Ia siap menjalani musim yang masih panjang bersama rekan-rekannya dan meraih gelar yang lebih banyak lagi untuk koleksi the Citizens. Jovetic mengaku cukup sulit untuk mendapatkan tempat reguler di tim namun yang ia pikirkan hanya masuk ke lapangan dan melakukan pekerjaan yang terbaik. 

Mengalahkan Liverpool yang merupakan penantang terdekat City untuk meraih gelar juara musim lalu, cukup membuat Jovetic senang. "Saya senang karena Liverpool adalah salah satu tim yang ingin juara Liga Primer Inggris dan kami tahu akan hal itu," kata Jovetic. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement