Selasa 26 Aug 2014 13:42 WIB

Diego Milito Ungkap Keputusannya Tinggalkan Inter

Diego Milito
Foto: Football Italia
Diego Milito

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Diego Milito mengungkap alasan mengapa meninggalkan Inter Milan dan kembali ke tanah kelahirannya di Argentina. Sesudah menderita ligamen yang robek, kesempatan Milito untuk menembus skuat utama di bawah asuhan pelatih Walter Mazzarri sangat tipis. Karena itu, ia lebih memilih menerima tawaran membela Racing Club.

Menurut pemain berusia 35 tahun itu, tidak mendapatkan tempat di tim utama seperti tahun sebelumnya membuatnya meninggalkan Giuseppe Meazza.

“Tetapi, saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali berjuang bugar dan memberikan sesuatu kepada klub. Ide itu datang, bermain dan berada dalam kondisi baik memiliki banyak hubungan dengan itu," katanya kepada FIFA.com, dikutip Football Italia, Selasa (26/8).

"Ada beberapa orang yang mungkin hanya menerima situasi karena mereka senang dengan itu. Saya tinggal benar-benar baik di Milan dan begitu juga keluarga saya," kata mantan ujung tombak Real Zaragoza itu.

Satu momen berkesan yang tidak akan dilupakan Milito adalah musim 2009/2010. Itu adalah musim pertamanya membela Nerazzurri setelah direkrut Jose Mourinho dari Genoa. "Tidak ada tim Italia lain yang memenangkan treble sebelumnya, dan kami memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 45 tahun."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement