Selasa 26 Aug 2014 16:25 WIB

Upaya Terakhir La Beneamata Dapatkan Lavezzi

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Citra Listya Rini
Ezequiel Lavezzi
Foto: zimbio.com
Ezequiel Lavezzi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bursa transfer musim panas Eropa tinggal menyisakan sepekan terakhir. Sejumlah klub pun segera melakukan pergerakan terakhirnya di bursa transfer pemain, tidak terkecuali Inter Milan.

Tidak cukup mendatangkan empat pemain baru, kini Nerazzurri tengah berharap bisa mendaratkan penyerang Paris Saint Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi di Giuseppe Meazza. Gagal mendapatkan kepastian tempat di tim utama Les Parissien, Lavezzi disebut-sebut tengah mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Sempat dikabarkan didekati Liverpool, namun mantan penyerang Napoli itu lebih memilih kembali ke Serie A. Selain Juventus dan AC Milan, salah satu peminat terbesar Lavezzi adalah Inter Milan.Berdasarkan lansiran Gazetta dello Sports, La Benemata kembali membuka peluang untuk bisa mendapatkan penyerang berjuluk el Pocho tersebut.

Pernah terkendala lantaran tingginya nilai transfer yang ditetapkan PSG, Inter Milan akhirnya siap kembali ke meja perundingan. Namun dengan syarat I Nerazzurri harus melakukan penjualan sejumlah pemain terlebih dahulu demi bisa mendapatkan dana segar.

Setidaknya ada tiga pemain yang siap dilepas manajemen Inter Milan, yaitu Ricky Alvarez, Zdravko Kuzmanovic, dan Fredy Guarin. Untuk Alvarez, Inter Milan kabarnya tengah menanti penawaran pinjaman dari Atletico Madrid dengan biaya kompensasi peminjaman sebesar 12 juta euro (Rp 185 miliar).

Pada bursa tranfer musim panas Eropa kali ini, Inter Milan memang belum mendatangkan penyerang kelas dunia. Kehadiran Pablo Osvaldo dari Southampton dianggap belum cukup untuk bisa memperkuat lini depan tim besutan Walter Mazzarri tersebut.

Di skuatnya saat ini, i Nerazzurri baru memiliki dua penyerang, Mauro Icardi dan Pablo Osvaldo. Sementara di sektor lainnya, Inter Milan telah mendatangkan Gary Medel, Yann M'Villa, dan Nemanja Vidic.Sementara buat Lavezzi, pilihan kembali ke Serie A tampaknya menjadi pilihan yang masuk akal.

Pasalnya, secara perlahan Lavezzi tersingkir dari starting line-up juara Liga Prancis musim lalu tersebut. Pada musim lalu, Lavezzi hanya bermain di 43 laga di semua kompetisi bersama PSG. Bahkan, Lavezzi sempat menolak perpanjangan kontrak dari PSG demi bisa hijrah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement