Selasa 26 Aug 2014 19:42 WIB

Dua Pemain Ini Dikabarkan Siap Tinggalkan Liverpool

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Daniel Agger
Foto: AP/Ivan Sekretarev
Daniel Agger

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Masih mengalami cedera lutut pascapertandingan pra-musim di Amerika Serikat (AS) membuat pemain belakang, Daniel Agger gagal masuk line-up utama Liverpool. Agger sejauh ini belum merumput bersama the Reds.

Agger merasa frustasi dengan kondisinya saat ini, apalagi Liverpool telah berhasil mendatangkan Dejan Lovren untuk mengisi barisan belakang. Artinya satu tempat yang biasa diisi oleh dia sekarang telah ditempati orang lain.

Agger sebenarnya pernah dikaitkan atas kepindahannya ke klub Liga Spanyol seperti Barcelona, Madrid, maupun Atletico. Namun Liverpool disebut menolak tawaran tersebut karena enggan melepaskan pemain berusia 29 tahun ini.

"Saat ini masa depan saya terlihat lebih rumit. Ada beberapa bagian dari tim yang harus dipangkas. Jujur saya tidak tahu apa yang nantinya akan terjadi," kata Agger kepada Jyllands-Posten dikutip dari the Guardian, Selasa (26/8).

Saat Agger pulang terlebih dahulu dari tur di AS, ia sempat dikatakan mengalami pertengkaran dengan Rodgers. Tapi hal itu segera disangkal Agger.

Agger pulang karena cedera lutut yang dialami dan bergegas untuk melakukan penyembuhan. Namun saat ini Agger tidak bisa menyebutkan apa yang harus dia lakukan. Dia hanya menginginkan yang terbaik bagi Liverpool juga dirinya.

Selain Agger, gelandang tengah Liverpool, Lucas Leiva juga disebut akan hengkang dari Anfield. Hal ini setelah Leiva sulit mendapatkan posisi di skuat utama.

Alih-alih mendapatkan tempat di bangku cadangan, pemain berdarah Brasil ini malah tidak masuk di antara pemain pengganti saat the Reds takluk di Emirates Stadium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement