Rabu 27 Aug 2014 10:23 WIB
Bundesliga Jerman

Bayern Sepakat dengan Roma Datangkan Benatia

Mehdi Benatia
Foto: Forza Italian Football
Mehdi Benatia

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Juara Jerman Bayern Muenchen, Selasa, mengumumkan mereka sudah sepakat dengan klub Serie A Roma untuk memboyong pemain bertahan internasional dari Maroko, Mehdi Benatia, ke Allianz Arena.

Bayern mengatakan, kedua klub sepakat untuk tidak mengumumkan bayaran pemain bek tengah kelahiran Prancis berusia 27 tahun itu, tetapi media Italia melaporkan Selasa bahwa Roma menerima sekitar 30 juta euro (23,9 juta pound, 39,6 milyar dolar).

Klub raksasa Bundesliga itu mencari pemain bertahan setelah kehilangan Javi Martinez yang mengalami cedera panjang ketika mereka kalah atas Borussia Dortmund pada laga Piala Super Jerman.

Selain itu, bek kanan Brazil Rafinha juga sedang istirahat karena cedera pegelangan kaki dan Bayern juga tidak diperkuat Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger.

Benatia, yang mengawali karirnya pada kompetisi yang lebih rendah di Prancis, sebelum naik ke level Serie A bersama Udinese dan Roma, akan menjalani pemeriksaan medis di Bavaria sebelum menandatangani kontrak lima tahun, kata Bayern.

Ia bergabung dengan Roma tahun lalu dari Udinese. Bayern mengawali permainan dalam kompetisi Bundesliga dengan kemenangan a 2-1 atas Wolfsburg, Jumat lalu. Mereka akan berkunjung ke Schalke pada Sabtu mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement