Kamis 28 Aug 2014 00:20 WIB

Van Gaal Sudah Prediksikan Kekalahan MU

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Louis Van Gaal
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Louis Van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku tidak terkejut dengan kekalahan anak asuhannya 0-4 atas Milton Keynes Dons (MK Dons) di laga putaran kedua Piala Liga Inggris pada Selasa (26/8).

Seperti yang dilaporkan oleh Mirror, Van Gaal menunjukkan bahwa akan sulit untuk membangun tim baru yang mempunyai sejarah hebat di sepakbola Inggris dengan tenggat waktu beberapa minggu. Itu terutama sebagian besar skuad masih dalam ruang opreasi.
Namun, pria asal Belanda tersebut tetap pada spekulasi awalnya bahwa mendirikan sebuah tim yang kuat membutuhkan waktu beberapa bulan atau musim hingga secara keseluruhan para pemainnya bisa mengadopsi sistem dan gaya bermain sesuai keinginannya.
"Saya tidak terkejut karena saya tahu apa yang akan terjadi,'' kata Van Gaal.
"Kami memiliki waktu sempit. Dalam kurun waktu 48 jam setelah menghadapi Sunderland, para pemain terlihat lelah dan saya harus menurunkan pemain lapis kedua," ungkapnya.
"Ini sangat sulit ketika anda memulai sebagai manajer di Liga Primer Inggris dengan kerugian pertandingan kandang, hasil imbang dan kegagalan di Capital One," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement