Kamis 28 Aug 2014 07:20 WIB

Inzaghi Beri Posisi Favorit untuk Poli

Rep: C81/ Red: Didi Purwadi
Andrea Poli (kiri)
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Andrea Poli (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Andrea Poli mengucapkan terima kasih kepada bos baru AC Milan, Filippo Inzaghi, karena telah menempatkannya ke posisi terbaiknya. Ia kini bermain pada sayap kanan dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk I Rossoneri.

Sebelumnya, Poli mengaku sering ditempatkan di berbagai posisi oleh Clarence Seedorf sehingga membuatnya kurang maksimal.  "Dengan Seedorf, saya beralih antara peran. Tapi, tahun ini lebih cocok," katanya seperti dilansir Goal.

Poli bergabung dengan Rossoneri dari Sampdoria pada musim panas lalu, namun gagal menunjukkan performa terbaiknya baik di bawah Massimiliano Allegri atau Clarence Seedorf.

"Pelatih Inzaghi telah menempatkan saya kembali ke posisi favorit saya," katanya kepada  wartawan setelah pelatihan pada Rabu (27/8).

"Saya suka menyerang dan bertahan. Formasi 4-3-3 memungkinkan saya untuk menjadi lebih berbahaya di depan gawang dan saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol musim ini," ungkap pemain 24 tahun tersebut.

Kondisi ini akan dimanfaatkan Poli untuk menarik perhatian pelatih baru Timnas Italia, Antonio Conte, yang  baru saja mengunjungi Milanello pada Rabu (27/8).

"Pertemuan dengan Conte  sangat menyenangkan," jelasnya. "Dia adalah pelatih juara dan Italia membutuhkan pelatih seperti dia.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement