Kamis 28 Aug 2014 15:11 WIB

Jonny Evans Akui MU Bermain Buruk

Rep: cr02/ Red: Fernan Rahadi
Jonny Evans
Jonny Evans

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United, Jonny Evans, mengakui jika ia dan timnya bermain sangat buruk ketika harus menelan kekalahan pahit dari MK Dons pada ajang Piala Liga, Rabu (27/8) dini hari WIB.

MK Dons berhasil menekuk United dengan skor akhir 4-0. Keempat gol MK Dons  dicetak oleh William Grigg (dua gol) dan pemain pengganti, Benik Afoe (dua gol).

Jonny Evans yang tampil menjadi starter dalam pertandingan tersebut sadar jika ia bermain terlampau buruk.  "Semua pemain kecewa, kami mengawali laga dengan sangat baik dan seharusnya unggul satu atau dua gol, namun kenyataannya tidak," kata Evans seperti dilansir Goal.

Evans menambahkan, United memiliki 15 menit pertama untuk mendominasi pertandingan. Namun, MK Dons malah balik menyerang dan memanfaatkan segala peluang yang mereka dapatkan untuk mencetak gol. "Kami membuat kesalahan yang konyol dan membuat kami harus menerima kekalahan kembali," kata Evans.

Tapi, Evans berjanji ia dan rekan setimnya akan kembali bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif pada pertandingan selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement