Kamis 28 Aug 2014 15:27 WIB

Belum Perpanjang Kontrak, Bek Kanan Liverpool tak Khawatir

Rep: c56/ Red: Fernan Rahadi
Glen Johnson
Foto: liverpoolecho.co.uk
Glen Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Salah satu bek andalan Liverpool, Glen Johnson mengaku bahwa dirinya belum melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai masa depannya bersama The Reds. Padahal kontrak bek kanan ini akan berakhir setelah kompetisi 2014/2015.

Meski belum mendapatkan gambaran dari pihak klub, Johnson menuturkan hal tersebut bukanlah sebuah masalah. "Saya sangat santai dengan kontrak yang saya miliki bersama Liverpool. Dulu sempat ada pembicaraan menjelang akhir musim, tapi hingga sekarang masih belum jelas juga," ungkap Johnson dilansir Skysports, Kamis (28/8).

Sebelumnya, Johnson sempat ditawari oleh beberapa klub Eropa untuk hengkang dari Anfield Stadium awal tahun ini. Tetapi dia menolak karena telah merasa nyaman berada di Liverpool.

Sejauh ini, Johnson melihat bahwa manajer Brendan Rodgers telah memberikannya waktu bermain.  Oleh karena itu, Johnson, yang saat ini sedang dibalut cedera setalah pertandingan terakhir melawan Manchester City, mengaku akan berusaha bermain sebaik mungkin untuk membawa Liverpool juara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement