Kamis 28 Aug 2014 16:26 WIB

Hugo Lloris Jadi Kapten Tottenham?

Rep: cr02/ Red: Fernan Rahadi
Hugo Lloris
Foto: thethaoso.vn
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penjaga gawang Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris kini memiliki kans besar untuk menjadi kapten klub London itu setelah setelah ditinggal oleh Michael Dawson yang hijrah ke Hull City musim panas ini.

The Lilywhites kini telah kehilangan kapten mereka yang memutuskan hijrah ke Hull City. Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino kini tengah dipusingkan untuk menentukan orang yang tepat untuk menggantikan Dawson.

Younes Kaboul dan Hugo Lloris kini menjadi dua kandidat untuk memakai ban kapten. Namun, banyak pihak menilai, Lloris merupakan orang yang tepat untuk menjadi pemimpin tim di lapangan.

Tetapi Lloris mengatakan jika dirinya tidak telalu berharap untuk menjadi kapten Spurs musim ini.  "Saya tidak terlalu berharap, semua keputusan dari pelatih," kata Lloris seperti dikutip Tribalfootball.

Kapten Timnas Prancis itu menambahkan, ia tidak perlu mengenakan ban kapten untuk merasa seperti menjadi pemimpin tim. Lloris mengungkapkan dirinya kini hanya memikirkan yang terbaik dan bermain dengan baik pula untuk the Lilywhites agar dapat merebut gelar juara Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement