Kamis 28 Aug 2014 17:15 WIB

Alonso Tinggal Lakoni Tes Medis di Muenchen

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Erik Purnama Putra
Xabi Alonso
Foto: guardian.co.uk
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen agaknya belum mau berhenti untuk bisa mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim panas Eropa kali ini. Usai mendapatkan tanda tangan bek AS Roma, Mehdi Benatia, the Bavarians secara mengejutkan tengah bernegosiasi dengan Real Madrid terkait kemungkinan mendatangkan gelandang asal Spanyol, Xabi Alonso.

Muenchen telah mengonfirmasi proses negosiasi itu lewat akun twitter resminya. Tidak berhenti di proses negosiasi, Muenchen bahkan yakin, Xabi sudah bisa menjalani tes medis untuk melengkapi kepindahannya ke Stadion Allianz Arena pada Kamis (28/8) waktu setempat.

Pengumuman ini pun berkembang beberapa jam usai Alonso mengumumkan pensiun dari timnas Spanyol. "FC Bayern bisa mengkonfirmasi telah melakukan pembicaraan dengan Xabi Alonso dan Real Madrid. Pemain Spanyol itu diharapkan sudah bisa melakukan tes medis pada esok hari (Kamis (28/8) waktu setempat)," tulis pernyataan resmi lewat akun Twitter, seperti dikutip the Guardian.

Kabar yang berkembang, Alonso ditebus dengan nilai transfer mencapai delapan juta pound (Rp 155 miliar) . Tidak hanya itu, seperti dilansir salah satu media asal Spanyol, La Sexta, Alonso kabarnya telah mencapai kata sepakat soal kepindahannya ke juara Liga Champions musim 2012/2013 tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement