Kamis 28 Aug 2014 17:53 WIB

Edmilson: Douglas Pereira Bakal Sukses di Barca

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Edmilson
Foto: www.sambafoot.com
Edmilson

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Mantan bek Barcelona, Edmilson, yakin Douglas Pereira bakal meraih sukses di Camp Nou seperti halnya Daniel Alves. Pereira adalah bek kanan yang diboyong Barca pada musim panas ini dari Sao Paulo.

Edmilson mengakui Pereira saat ini masih sangat muda. Ia juga, katanya, masih butuh pengalaman lebih banyak lagi untuk dapat berkembang menjadi bintang Blaugrana.

"Pereira adalah pemain yang tidak memiliki fitur yang Barcelona inginkan," ungkap Edmilson kepada Saopaulofc.com.br. pada Kamis (28/8).

"Akan tetapi dirinya (Pereira) adalah pemain yang sangat tangguh dan cepat. Mungkin tidak memiliki teknik yang hebat tetapi itu bisa berkembang dengan belajar dengan pemain-pemain besar,"

"Sao Paulo akan menyesal kehilangan dia. Saya berharap ia memiliki banyak keberuntungan dan berhasil bersama Barca," tambah legenda Barcelona tersebut

Edmilson merasakan ada perbandingan yang baik anatara Douglas dan Dani Alves.

"Ketika Alves tiba di Sevilla sebelum menjadi bintang di Barca, ia mulai menjadi pemain yang berkembang, kemudian posisinya ditempatkan di tengah dan untuk kemudian di posisikan menjadi pemain sayap. Alves adalah pemain yang tidak jauh berbeda dari karekteristik Douglas," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement