Kamis 28 Aug 2014 19:16 WIB

Glen Johnson: Liverpool Jauh Lebih Kuat Ketimbang Musim Lalu

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Glen Johnson
Foto: liverpoolecho.co.uk
Glen Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Liverpool, Glen Johnson mengakui kehadiran sejumlah pemain baru di kubu the Reds membuat timnya semakin bertambah kuat.

Johnson meyakini muka-muka baru yang berada dalam timnnya saat ini akan mengubah wajah Liverpool sebagai tim yang kembali disegani baik di kancah domestik maupun Liga Champions.

Johnson menambahkan kedalaman timnya membuat skuatnya akan memiliki pemain inti dan cadangan yang tidak berbeda jauh dari segi kualitas. Siapapun yang diturunkan sejak menit pertama atau dari bangku cadangan menurutnya akan membantu timnya untuk meraih kemenangan.

"Ini bukan hanya tentang starting XI yang bisa memenangkan pertandingan, namun kita butuh 14 orang. Ini tentang penampilan skuad. Manajer menginginkan persaingan di setiap posisi dan kita memang membutuhkannya jika kita ingin bersaing di semua kompetisi yang ada," kata Johnson kepada Liverpool Echo.

"Saya tidak tahu apa harapan yang muncul di luar sana, namun sebagai pemain, kami tidak memberikan tekanan ekstra pada diri kita sendiri musim ini. Kita tahu seberapa baik performa kita jika kita bisa melakukan yang terbaik secara bersama-sama," kata Johnson menambahkan.

"Ada pemain baru yang perlu untuk beradaptasi dan membiasakan diri dengan gaya bermain. Namun kami telah mendatangkan beberapa pemain hebat. Jadi saya yakin hal ini tidak akan memakan waktu terlalu lama. Skuad ini jauh lebih kuat ketimbang sebelumnya," ucap Johnson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement