Jumat 29 Aug 2014 21:07 WIB

Jacksen: Bio Paulin Absen Dua Pekan

Jacksen F. Tiago
Foto: ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/ss/mes/13.
Jacksen F. Tiago

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengatakan pemain bertahan Bio Paulin Pierre dipastikan absen selama dua pekan karena cidera pangkal paha saat meladeni tim Kuwait SC tiga hari lalu.

"Bio selama dua pekan akan menjalani pengobatan," kata Jacksen di Jayapura, Papua, Jumat (29/8) malam.

Mengenai siapa yang akan menempati posnya Bio, karena Dominggus Fakdawer yang biasanya menggantikan pemain itu mendapat kartu merah, ia mengatakan ada sejumlah pemain muda lainnya yang berposisi sebagai pemain bertahan siap menggantikan peran kedua pemain tersebut.

"Ini kesempatan bagi Daniel Tata dan Fandri Imbiri. Mungkin Tuhan telah membuat jalan seperti ini sehingga pemain muda Persipura lainnya bisa unjuk gigi pada laga-laga berikut," kata Jacksen.

Pada laga Piala AFC tiga hari lalu saat Persipura Jayapura membantai juara bertahan Kuwait SC dengan skor 6-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Bio Paulin ditarik keluar pada menit 17 babak pertama karena mengerang kesakitan di paha kanannya.

Pemain jangkung itu digantikan oleh Dominggus Fakdawer yang bermain keras dan lugas. "Terkait cedera Bio, dokter tim lebih tahu. Bio akan menjalani pengobatan atau terapi untuk menyembuhkan cideranya," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement