Jumat 29 Aug 2014 21:48 WIB

PSG Fokus Jelang Laga Melawan St. Etienne

Paris Saint Germain
Foto: AP/David Vincent
Paris Saint Germain

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint Germain (PSG) fokus mempersiapkan diri guna meladeni St Etienne dalam lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini. 

PSG akan menjamu Saint Etienne di Parc des Princes. St Etienne, yang menghuni peringkat kedua, sejauh ini telah meraup dua kemenangan dan sekali imbang.

St. Etienne juga sedang bersemangat setelah melaju ke fase grup Liga Europa, menyusul kemenangan adu penalti atas tim Turki Karabukspor pada Kamis (28/8).

Pun, PSG bertekad memperpanjang kemenangan di Liga domestik. Skuat asuhan Laurent Blanc mengumpulkan maksimal sembilan angka setelah tiga pertandingan.

Namun, juara bertahan dua kali ini dapat membangkitkan semangat mereka dengan adanya fakta bahwa lima angka dari tiga Pertandingan, merupakan posisi yang sama seperti pada musim lalu. Bahkan, lebih banyak dua pertandingan lagi pada musim 2012/2013, ketika mereka mengawali musim dengan tiga kali hasil imbang.

PSG dihantam sejumlah masalah cedera, seperti yang terjadi terhadap kapten Thiago Silva yang mengalami cedera otot paha belakang, Zlatan Ibrahimovic menderita robek otot, Gregory van der Wiel mengalami retak tulang belakang, dan gelandang Thiago Motta patah tulang hidung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement