Ahad 31 Aug 2014 00:21 WIB

Song Resmi Berbaju West Ham United

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Alex Song
Foto: Reuters/Albert Gea
Alex Song

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Ibu Kota Inggris, West Ham United, telah mengumumkan kedatangan Alex Song. Pemain Barcelona itu diboyong the Hammers setelah tak masuk dalam skema yang tengah dibangun pelatih anyar Barcelona, Luis Enrique.

Tanah Inggris tentunya tak asing bagi pemain berusia 26 tahun tersebut mengingat sebelum hijrah ke Barca, Song sempat tampil membela Arsenal. Performa gemilang Song kala berbaju the Gunners membuat Blaugrana kepincut untuk merekrut dirinya.

Namun sayang, penampilannya di Barcelona tidak terlalu maksimal dan hanya jadi pelapis bagi pemain-pemain kunci Barca.

Kehadirannya di West Ham cukup melegakan dirinya. Tanpa ragu Song mengaku senang dapat bergabung bersama klub yang memiliki perseteruan panjang dengan Millwall tersebut.

"Sangat menyenangkan dapat berada di sini, bertemu dengan rekan-rekan baru serta fans. Untuk itu, saya tak sabar melakoni debut bersama West Ham United," ujarnya dalam laman resmi klub, Sabtu (30/8).

"Saya pikir sangat penting dapat kembali ke London dengan bergabung bersama West Ham, yang merupakan klub dengan ambisi membangun stadion baru dan menjadi klub besar. Saya merasa sangat antusias untuk dapat menjadi bagian dari rencana itu," tegas Song.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement